Jumat, 24 April 2009

hari yang nano-nano

Selasa. 14 april 2009 yang "nano-nano"
**riweuh
seperti biasa, seperti kebiasaan, layaknya hobbi, mengerjakan tugas pasti ajah mepet ma waktu deadline..mau udah diniatin ngerjain dari awal-awal juga tetep we tak terealisasikan..yah mungkin memang sudah tuntutan zamannya seperti ini adanya.
tiada kapok tiada jera yah urang teh geningan..udah tau urang tipe panikan masih ajah teu nyadar diri buat nyiscil sesuatu..
yaa...wes la...nikmatin ajah segala kekurangan yang ada..
ENJOY AJAH!
**buseeeng...kaya kenal tuh motto...hihihiii

yah..yah...tau tugas teh keur isukan (rabu.red) tpi mpe selasa siang tugas yang ada belum aja diprosesing..
haha gimana mau memproses...disuruh ngapaen ajah kaga ngartii...wkwkwkwkwkwkwk
Alhasil, siang gw masiih ajah berkutit ma urusan lembaga...
okey...
" ngerjaennyah tar agak sorean dikit deh..."
hahahaha itu niat sapa ya???coba acungkan jempolnyah!
***upst...jempool...jadi kang**n... =)
yaa...jelaslah bukan niatan gw...secara gitu yah hari inih tuh jadwalnyah party class cambridge class..hahaha...
so...sejenakpun terlupakanlah tugas itu hingga malam tiba...dan sambil niat ga niat tapi da harus niat ngerjaen juga dah tu tugas...dengan berserakan buku-buku kimia medisinal yang setia menungguku dari kemaren-kemaren untuk aku buka sampai dia menemaniku lembur sampai jam2 dini hari...

bsuknyah di kelas...
survei..hunting-hunting tugas anak-anak yang laen...ada yang setipe apa yang dibahas tapi juga ada yang berpendapat aneh..*iyehla aneh secara beda ma gw..mau gimanapun juga tetapla tugas gw yang bener... =P
awalnya gw ragu buat ngumpulin karena dosennya bilang paling lambat pas sehari sebelum UTS KIMED3...**beuh...saat mendengar itu...sejenak luluh lantak otak gw...pengen gw hab**k c pelontar kata-kata itu...huhu...tau gitukan gw ga perlu bela-belain lembur...
tapi...seperti biasa esmosi gw hanya sesaat...tanpa pikir panjang tetap gw kumpulin tugasnya..
**ya iyalah gw kumpulin..gilee aje...dah lembur ga jadi dikumpuliin mah...nyesek bet...bodo amat dah tu tugas bener pa kaga...(oo....pastii dan harus kudu benerla...lage menghibur diri euy)wkwkwkwkwkwkwk


**BETE
buat partyclass kita buat kaos cambridge gitu deh...dalam bayangan...dalam imajinasi dah keren bet dah tu kaos...eh...eh...ternyata hasilnyah amat sangat diluar dugaan...
"baguuuuus sangaaat,,,,"
mpe gue ga bisa berkata-kata melihatnyah....ahahhahahhaha

***SPOT jantung
buseeeng dah...bru ajah hati yang terlanda kebetean...eh pas otw mau ke Margo City gw harus melewati hal yang suliit banget...
gileee ajah luu nyun....sumpah dah buat gw jalan ga napak...dan uda pasrah ma keadaan ajah...
secara gw disuruh nyebrang rel kereta tepat di moncong KERETA API YANG LAGE NGEREM SEBENTAR....damn...ga tau deh perasaan gw saat ituu....antara hidup dan mati....
T.T
daripada kayak gitu beneran dah mendingan gw nungguin 128 lewat dah walupun mpe sejam...eh jangan ketang 30 menit...(malay juga kalee menunggu...hihihihihi)

**hepi.hepi
waktuunyah buat partiiii....hehehhe
ga parti juga c sebenarnyah...qmi jadinya karokean deh...tapi yang disayangkan ada 1 orang, nitnot.red yang ga bisa ikutan...huhuhu
karena salah satu dari kami juga ada yang lage berbadan dua..awalnya enggak nyanyi lagu yang ngerock..secara takut cuy terjadi apah-apah...dan tu NAV room berubah predikat jadi kamar bersalin..kan repot..hihihi...tapi ujung-ujungnya mah tetep we nge-rock secara Gavin, sang bule teacher kita demennya ngerock ternyata...
buseeng dah...kaga da tampang bet dia..hahaha...
gavin=numb ???
gavin=in the end???
iyaaaaaaa dia bangeet ternyata,,,,ahahahhahaha..ngereepnyah...beuh....MANTAP,le! =P

hari ini ditutup dengan hepi ending dun...ya iyalah ya masa cuma novel-novel dan telenovela duank yang bisa hepi ending...hahahaha

:-)



*Vie.inHere*

0 komentar:

Posting Komentar