Sabtu, 25 April 2009

metamorfosis coffee

yeah..yeah...

terinsipirasi neyh gueh gara-gara si nadiaaa..
gw punya sahabat setia baruu neyh semenjak kuliah..namanyah "coffee"...wkwkkwkwkwkwkwk
gimana kaga...

buseeeng dah dia bisa buat gw ON mpe jam 3 dini hari...hahahahahaa...manteep bet da ahh...
materi kuliyaah yang amat sangat membosankan.....mengantukkan....menjenuhkan.....bisa jadi gw santronin truus gara-gara gw ga tau harus ngapain lagi disaat gw ON...

**mau Short message short.... ke orang...tatuutnya da pada di alam lain..
(wait....i'm forget guys...hahahaha sosoan mau jabarin SMS eh gw lupa kepanjangannya apa...hohohoho jadiii maluuu,... =) )

**nge-net...no pulsaaaa jika dikoosan mah..

**nntn tipi..ga yakin gw masih ada acara...yang ada tar gw liyat the rainbow-nya televisi...


hmm...back to coffee...
yoyoy...
awalnya gw minumnya indocafe Cappucino...eh temen gw berkomentar " luw mau begadang pa bedagang di cafe... *karena minuman gw capucino...layaknya kawula muda lagi nongkrong di satnite gitu deh..*
well..well...
gw beralih ke abc mochacino.. **itu juga enggak sengaja gara-gara nitip beliin kopi ke temen kosan, k'pay.red dia salah beliin gitu deh...eh dia malah beliin mocha favoritnya dia kalee yaa...gw juga kurang tau dah... and then...setelah gw minum beuh bener-bener buat gw ON mpe subuh...
alhasil ujian berikutnya gw kapook dan ganti kopi lagi...
indocafe coffee mix yah lumayanla...tapi beuh..."manis sangat" sampe-sampe kaga gw minum lagi deh...(**secara gitu gw dah manis, gw ntar OVERDOSIS SWEET kan repot...truz harus di rehabilitasi...ngabis-ngabisin umur gw dalam menikmati hidup ajah..)
dan langsung gw beli goodday vanillate...
ya...ya...mengkonsumsi coffee merek ini cukup setiala...palingan cuma gonta ganti rasa antara vanillate-mochacino-thecareebian nut

***the carebian nut awalnya gw kaga berani ngerasainnya secara gitu ya NUT...dan lagi carebian....beuh...yang dipikiran gw sudah terbayangnya perompak...ono noh yang pilem pembajak laut saha namanyah...gw poho...hohoho

dan pada UTS kalii ini GOODDAY tak mempan lage euy...hahahahaha...
dan gw beralih kembali ke indocafe coffeemix...secara c dita ngebawain kekosannya itu yah mau tak mau dh...hohooho

tapi berkat gw dah belajar kimia medisinal3...beuh ada gunanya juga tuh pelajaran...hahahaa...
*tentang stimulan* jadinya gw tau bahwa teh lebih manjur daripada coffee...hahahahahha...

******tapi gw heran kenapa c nyun kaga mempan yak ma teh????
vdya heran mode ON...

oia...saia selaku penulis memohon muuph kepada coffeee yang pernah saia minum tpi tak tersebutkan disini.. Ini hanya rekayasa genetika mohon maaf kepada pihak pihak yang ada kesamaan merek dan nama...


**backsound melompat lebih tinggi so7**

0 komentar:

Posting Komentar