Jumat, 01 Mei 2009

alergi=make me PARNO

gileee dah,,,
gataaal sangaaat....huhuhuhuhuhu
sekejap tubuh inih jadi merona semuaa,,,huuhuhuu
**padahalkan biasanya cuma wajah duank... T.T tu juga kalau keadaan mendukung...**

OMNIVORA predikat yang selama ini aku sandang. tapi sepertinyah hal itu akan berubah gara-gara....

SOTONG yang GEudeee bet...
*gw ajah heran ada cumi segede onoh...
suatu hari nge-LUNCH gitu dh di CITOS-nyah UP bersama randy dan puji..kemudian ku pesanlah nasi rames yang berisikan lauknya pakai cumi gede ntah itu sotong ato apalah namanya aku tak mengerti...sesuap demi sesuap kulahap dengan tanpa ragu dan khawatir..sampai akhirnyah habis...lalu kami pun melanjutkan perjalanan ke MArgO city dengan tujuan biasa...go to cinema...hahahahaha
perasaan mulai ga nyaman..berawal dari telapak tangan merasa gatal...
**menghibur diri dengan berpikiran "wah gw mau dapet duit apah ngeluarin duit yaa harii inih???"
memasuki pelataran Margo...beuh...telinga berasa panas...
**menenangkan diri dengan berpikiran "wah parah...parah...ada yang ngomongin gw nih..."hahahaha
sampai di food court...beuh...wajah gw mulai memerah..leher terutama...gatal menyerang telinga...jiaah...kepanikan melanda...sampai akhirnyah gw dinyatakan ALERGI...damn!langsung kami bergegas ke apotek di deket giant..huhuhu
dan akhirnya membatalkan untuk nonton...secara kaga nyaman juga gw walupun sudah minum obat alergi tetep ja ga betah gw gegetretan...tar disangka kaga mandi gw... T.T



kepiting yang soo yummy
sore ituh pulang ke rumah...dan ternyata ada c teteh yang beru pulang dari Kalimantan. Dia bawa kepiting di saus tiram. Beuh,,,doyan bet gw...apalagi kepiting...mana di bumbuin saus tiram...pedeees...gw bangeeet... =)
yah seperti biasa gw menghabiskan kepitingnyah dengan amat sangat dinikmati tanpa ada sedikit pun kecurigaan maupun keraguan dalam setiap kunyahan..
eh belum kelar abis...telinga mulai memanas.. Toeng! gw langsung teringat dan seakan ter-alarm-in "gw alergi...gw alergi" damn again! gw pun terhenti melahap kepitingnyah...dan yang gw sesali, beluum habiss...huhuhuhu


hari ini "batagor yang isinyah ga tau terkandung apah aja...ikan apah.."
dibangunin buat mencicipi batagor..1-2 masih biasa..samapi akhirnyah gw makan 3 batagor...stabil...keadaan terkendali...trus gw LUNCH...and then setelah itu gatal disekujur tubuh...perasaan gw mulai ga enak...awalnya karena dikirain gatal karena belum mandi...eh terus seperti biasa telinga memanas dan menggatal serta merona...
**baru gw ketahui ga cuma wajah aja yang bisa merona.hihihihi**
dan akhirnyah harus gw akui gw alergi...
huhuhuh



yang gw heran padahal dulu-dulu gw tidak pernah alergi setelah mengkonsumsi makanan-makanan tersebut...tapi sekarang kenapa terjadi????

yah kembali lagi sekarang gw PARNO untuk makan seafood... T.T

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduh..paduan warna font dengan background nya jadi susah dibaca vii *comment mulu yak gw haha*

kasyan banget sih lw.. ga bisa makan sea food... itu kan enak banget haha

sini sini gw traktir sea food d dcost :D

ANGGA CHEN mengatakan...

nice blogs...see u later

Posting Komentar